Kamis, 03 Maret 2016

Satgas Anti Narkoba di Lingkungan Sekolah MTs Miftahul Huda, Karangsono, Ngunut

     Sebagai salah satu upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) maka perlu peran serta seluruh elemen masyarakat, baik Instansi Pemerintah maupun Instansi Swasta. Pada kesempatan ini pada tanggal 11 Pebruari 2016  MTs. Miftahul Huda Desa Karangsono Kecamatan Ngunut sebagai salah satu lembaga yang bergerak dalam dunia pendidikan telah membentuk Satgas Anti Narkoba di lingkungan sekolah.
     Satgas ini sebagai salah satu bentuk peran serta lingkungan pendidikan sekaligus sebagai daya tangkal dan pencegahan terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba di lingkungan sekolah. Pembentukan Satgas Anti Narkoba ini dikukuhkan oleh Kepala MTs.Miftahul Huda yang selanjutnya diberikan pembekalan oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tulungagung. Sebagai salah satu bentuk menolak Narkoba, para Siswa-siswi dan para Guru MTs.Miftahul Huda melakukan cap tapak tangan komitmen Stop Narkoba secara bersama-sama.
     Kepala BNNK Tulungagung melalui Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Ibu Suprianik, SE. beserta Tim Penyuluh memberikan pembekalan kepada para Satgas Anti Narkoba. Dalam hal ini Satgas Anti Narkoba di lingkungan sekolah berperan melakukan pencegahan dini di lingkungan sekolahnya yang berkoordinasi langsung dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tulungagung.

1 komentar:

  1. kami sgp melayani jasa

    cctv online
    ac ruangan,
    PABX interkom telepon,
    Sound System (tata suara gedung, kantor),
    Nurse call (alat pemanggil suster, pelayan resto),
    Alarm maling,
    Alarm kebakaran,
    Instalasi Listrik dan panel Listrik,
    Jaringan komputer,
    Peralatan elektronik.
    Desain alat elektronik (sesuai kebutuhan anda),

    klik disini www.jasaturen.blogspot.com

    hub 082231562589

    tags:
    perbaikan pabx di kertosono, pabx kertosono, pabx di kertosono, kerusakan pabx di kertosono,  kertosono, pabx, service pabx di kertosono, perbaikan pabx di kertosono, perbaikan, kertosono, kerusakan kertosono, perbaikan kertosono, telepon rusak, telepon tidak bisa keluar, telepon mati, tidak ada nada, telepon tidak ada nada dering, telepon mati, telepon tidak bunyi, kerusakan telepon, service di, perbaikan telepon di, tukang pabx, ahli pabx, jual pabx panasonic, pabx panasonic, repair pabx, panasonic, tukang pabx dimana,  cctv 

    BalasHapus