Rabu, 21 Januari 2015

Penandatanganan Pakta Integritas BNN Kabupaten Tulungagung



Memasuki tahun anggaran 2015, Kepala BNN Kabupaten Tulungagung Ria Damayanti, S.H., M.M. memimpin upacara Penandatanganan Pakta Integritas, yang diikuti oleh seluruh Pegawai BNN Kabupaten Tulungagung pada hari Selasa, 20 Januari 2015 bertempat di lobi BNN Kabupaten Tulungagung.
Kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam tersebut berjalan dengan lancar, proses pengambilan penandatanganan dilakukan secara bertahap mulai dari Sub Bagian Tata Usaha (TU) dilanjutkan seksi lainnya yaitu Seksi Pencegahan, Pemberdayaan Masyarakat, dan Pemberantasan.
Di dalam penghujung acara tersebut, Kepala BNN Kabupaten Tulungagung Ria Damayanti, S.H., M.M. menyampaikan sambutannya yang berintikan bahwa, Upacara Penandatanganan Pakta Integritas ini dilaksanakan agar seluruh Pegawai BNN Kabupaten Tulungagung memiliki komitmen yang kuat untuk menegakkan kejujuran ( Bebas KKN ) didukung dengan peningkatan loyalitas dan tanggung jawab dari diri masing-masing, guna mendukung suksesnya Program Kerja BNN Kabupaten Tulungagung Tahun 2015. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar