Jumat, 27 Juni 2014

BNNK TULUNGAGUNG MENGADAKAN UPACARA HARI ANTI NARKOBA INTERNASIONAL ( HANI ) DI LINGKUNGAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN TULUNGAGUNG

Hari Anti Narkoba Internasional ( HANI ) yang jatuh pada hari Kamis, 26 Juni 2014 diperingati serentak di seluruh dunia, hal ini sebagai bentuk keprihatinan bersama terhadap permasalahan narkoba yang belum kunjung usai. Tema HANI tahun ini adalah "Pengguna dapat di Cegah dan di Rehabilitasi". Tema ini mengandung makna bahwa pengguna Narkoba merupakan orang yang sakit, mereka memerlukan bantuan kita untuk berhenti dari Narkoba dan butuh Rehabiltasi dengan harapan dapat kembali melakukan fungsi sosial ditengah-tengah masyarakat secara normal dan dapat hidup sehat, mereka dapat di cegah agar jumlahnya tidak bertambah dan mereka dapat di Rehabilitasi agar pulih sehingga permintaan Narkoba dapat menurun.
Kemudian dalam rangka Hari Anti Narkoba Internasional ( HANI ) pihak BNNK Tulunggung mengadakan Upacara HANI keesokan harinya pada hari Jum'at tanggal 27 Juni 2014 di halaman Pemerintah Daerah Kabupaten Tulungagung, dimana Upacara tersebut dipimpin oleh Bupati Tulungagung, Syahri Mulyo, S.E., M.Si dan dihadiri seluruh SKPD se Kabupaten Tulungagung dan Pelajar serta Mahasiswa. Dengan semangat Ayem tentrem mulyo lan tinoto semoga Kabupaten Tulungagung bebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar